Arti sipal (시팔) bahasa Korea dan penggunaan nya » omalip

Arti sipal (시팔) bahasa Korea dan penggunaan nya

안녕 친구, masih seputar arti kata nih. Dalam belajar bahasa Korea kita tentunya wajib menghafal istilah-istilah dalam bahasa Korea. Mengapa? Karena kadang istilah / ungkapan yang tidak baik, tidak diajarkan. Contoh nya saja arti sipal. Dikorea tidak diajarkan. Tapi kita wajib mengetahui nya.

Contoh saja dalam bahasa Indonesia, apakah dulu pas masih sekolah kita diajarkan untuk marah dan berkata kasar? Tentu saja tidak kan.

Sehubungan dengan itu, kali ini saya akan memberikan ulasan tentang apa arti kata sipal dan bagaimana penggunaan nya. Berikut ulasannya.

Arti kata sipal (시팔)

Sebenarnya sipal (시팔) adalah bahasa kasar 친구, jadi jangan asal mengucapkan kata ini kepada orang Korea. Arti sipal adalah bangs*t atau kata lain yang memiliki makna serupa, seperti kata sialan, Fu*k, janj*k dan lain sebagainya.

Kata sipal juga sering digunakan sebagai ungkapan rasa kekecewaan. Tapi dalam kalangan remaja Korea kata ini sering digunakan dalam percakapan sehari-hari. Seperti halnya dengan remaja Indonesia.

Penggunaan kata sipal (시팔)

Arti sipal bahasa Korea

Untuk penggunaan nya pasti kalian bisa sendiri lah, kapan harus menggunakan kata sipal ini.

Secara umum kata sipal digunakan saat:

  • Marah
  • Kecewa
  • Becanda
  • Merasa dijahili, dan lain-lain

Pengucapan nya sama seperti kalian mengucapkan kata Bangs*t!!. Ya mirip seperti itu.

Sipal sendiri sering dipasangkan dengan kata 새끼 (saekki) yang berarti Anji*g/asu.

Apabila dirangkai maka akan menjadi 시팔!! 새끼야 (Bangs*t!! Anji*g kau).

Kesimpulan

Oke 친구, Hari ini kita sudah mempelajari apa arti sipal. Semoga bisa bermanfaat. Dan ingat!! Jangan asal Menggunakan kata sipal (시팔) ini. Karena kata tersebut termasuk dalam kategori umpatan / bahasa kasar korea.

Apabila ingin menggunakan kata sipal kepada seseorang, berteman lah dulu secara akrab dengan orang tersebut. Agar tidak terjadi kesalahan pahaman dan pertikaian.

Baca juga arti kata Lainya dalam bahasa Korea!! :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *